3/6/07

Asrama Mahasiswa Papua di Semarang

Perspektif bangunan dari depan.
Image courtesy: Yudi Batara
Saya membantu seorang dosen untuk mengerjakan proyek ini. Saya kebagian mengerjakan gambar kerja, sementara seorang teman studio tugas akhir saya, Bapak Yudi Batara, mengerjakan 3 d model dan animasinya. Proyek ini saya kerjakan beberapa saat setelah saya menyelesaikan S1 di Arsitektur UGM
Gambar denah lantai 1
Gambar denah lantai 2
Interior kamar
Image courtesy: Yudi Batara
Gambar potongan bangunan
Interior kamar
Image courtesy: Yudi Batara
Asrama mahasiswa, yang memiliki dua lantai, terdiri atas kamar-kamar dengan dilengkapi fasilitas bersama dan lapangan olahraga. Selain itu tersedia tempat parkir penghuni, ruang tamu, dan halaman depan untuk dimanfaatkan pengunjung.
Update: proyek ini tidak jadi dibangun, hanya sebatas proposal perancangan.

Berikut adalah data proyek ini
Nama pekerjaan: Perancangan Asrama Papua di Semarang
Lokasi: Jalan Sriwijaya, Semarang, Jawa Tengah
Pemilik: Pemerintah Propinsi Papua
Perusahaan: PT Tata Karya Gemilang
Posisi saya dalam proyek: drafter
Tahun: 2007

ars

No comments: