4/1/05

Pembangunan Ruang Tunggu Tambahan di Samsat Sleman




Proses pembangunan
Ini adalah desain bangunan yang pertama saya kerjakan. Meski masih dibawah bimbingan Ir. Fellis Kurnia, saya mendesain dari awal sampai akhir, terlibat dalam proses konsultasi dengan klien, dan juga terlibat dalam proses konstruksi. Pekerjaannya sederhana, namun saya bisa belajar banyak disini, termasuk dalam mengelola tenaga kerja.

100 % pekerjaan selesai, tampak depan
3d model rencana ruang tunggu
Site eksisting
Pembesian pada tritisan, yang juga berfungsi untuk talang
Dalam pekerjaan ini, saya berada di bawah CV Agung Consultant. Karena nilai pekerjaan yang kecil, maka konsultan perencana dan pengawas menjadi satu.
Tampak samping bangunan - model 3d rencana
Tampak samping bangunan - 100 % selesai
Meski sangat "polos", waktu itu saya juga membuat animasi 3 dimensi :D.

Nama pekerjaan: Pembangunan ruang tunggu tambahan KPPD di Sleman
Lokasi: Sleman, Yogyakarta
Perusahaan: CV Agung Consultant, CV Jogjatama (kontraktor)
Posisi saya dalam proyek: tim perencana dan pelaksana
Tahun: 2005

ars


No comments: